KNPI Siap Dukung Program Pemda SBD



Minggu, 31 Mei 2015 - 13:34:12 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: PEMERINTAHAN - Dibaca: 247274 kali


TAMBOLAKA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sumba Barat Daya periode 2014-2017 siap mendukung setiap program dan kebijakan Pemerintah Daerah Sumba Barat Daya yang berpihak kepada rakyat.

Demikian disampaikan Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia SBD Ratu Ngadu Wula Talu dalam acara pelantikan pengurus DPD KNPI SBD di Tambolaka Kamis (29/1) yang bertempat di Gedung Gereja Bethel Indonesia Rock.

Ratu mengungkapkan, keberadaan KNPI SBD akan menjadi garda terdepan untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah daerah SBD serta menjadi mitra dalam memberikan ide dan gagasan-gagasan dalam membangun SBD untuk mewujudkan kesejateraan masyarakat menuju Loda Weemaringi Pada Weemalala.

"Segala daya upaya yang miliki akan kami berikan untuk pembangunan Kabupaten Sumba Barat Daya karena kami tidak memiliki dana namun kami hanya memiliki tenaga dan pikiran untuk kami sumbangkan bagi daerah ini," ungkap Ratu.

Ujarnya, KNPI SBD akan membangun komunikasi dengan semua pihak baik dengan pemerintah daerah, TNI, kepolisian,kejaksaan, pengadilan, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada  di daerah tersebut untuk bersama mengambil bagian dan bergandengan tangan membangun Sumba Barat Daya tanpa ada kriminilasisasi dan diskriminasi.

Ketua KNPI Ratu berharap agar pemerintah daerah Sumba Barat Daya mendukung secara penuh keberadaan KNPI SBD  untuk menjadi mitra pemerintah daerah dan masyarakat untuk membangun Sumba Barat Daya yang lebih maju dan sejahtera.

Ketua DPD KNPI Provinsi NTT, Hermanus Bokila, dalam sambutannya, mengungkapkan KNPI SBD harus menjadi mitra dengan pemerintah daerah maupun dengan seluruh komponen yang ada di Kabupaten Sumba Barat Daya.

"KNPI SBD harus mampu memiliki jiwa kepeloporan dengan idealis dan pantang mundur. Kita harus berani lawan segala sesuatu yang tidak benar karena itulah jiwa kepeloporan yang sesungguhnya," kata Herman.

Herman berharap dengan adanya KNPI SBD yang baru saja terbentuk maka dengan jiwa muda akan mampu menjadi harapan masyarakat untuk membangun Kabupaten Sumba Barat Daya.

"Dan kami juga berharap kepada Pemerintah Daerah Sumba Barat Daya untuk memberikan dukungan yang real kepada KNPI SBD sesuai dengan amanat undang-undang yang ada." ungkapnya.

Bupati Sumba Barat Daya Markus Dairo Talu, pada kesempatan tersebut mengatakan, pemerintah daerah Sumba Barat Daya sangat merespon dengan baik adanya KNPI SBD yang baru terbentuk.

"Pemerintah Daerah SBD membuka diri dengan KNPI untuk melakukan komunikasi demi memberikan masukan-masukan yang positif untuk menjadi contoh dan teladan bagi pemuda-pemudi yang ada di Sumba Barat Daya," kata Bupati Markus.

Pemerintah Daerah SBD, katanya, siap menerima koreksi dan pengawasan dari KNPI, tentunya tidak dengan mencari-cari kesalahan tetapi dengan mengatakan hal yang benar.

"Kalau benar harus katakan benar dan kalau salah harus katakan  salah," kata Bupati Markus.
Bupati Markus berpesan kalau ada hal-hal yang ingin didiskusikan dengan Pemerintah Daerah Sumba Barat Daya maka dirinya siap membangun komunikasi kapan saja dan diamanapun asalkan untuk kepentingan dan kemanjuan SBD.

Disaat yang sama juga Bupati Sumba Barat Daya mengatakan atas nama pribadi  memberikan sumbangan senilai Rp 20 juta untuk kepentingan operasional kepengurusan KNPI SBD selanjutnya.

Acara Pelantikan Ketua DPD dan Pengurus Harian KNPI Kabupaten Sumba Barat Daya dimeriahkan dengan tarian Sumba dari Sanggar Beina Ole yang berasal dari Kecamatan Wewewa Utara




18493 Komentar :

jasa pembuatan website jogja
10 Juli 2015 - 11:41:13 WIB

President Media sebagai pelaku dan konsultan web marketing memenuhi tuntutan kebutuhan klien, kami menawarkan Jasa SEO untuk perusahaan anda baik kecil,
menengah, maupun perusahaan besar. Baik skala Lokal, Nasional, bahkan untuk pemasaran global seperti export/import,
layanan kami menyesuaikan kebutuhan klien.
Cara penyembuhan rematik tulang
12 Oktober 2015 - 11:09:28 WIB

nice , sukses yah untuk artikel selanjutnya http://goo.gl/ooQHYH
bell vita instant lift
12 Oktober 2015 - 12:57:25 WIB

Today, I went to the beach with my children. I found a sea shell and gave it to my 4 year old daughter and said "You can hear the ocean if you put this to your ear." She
put the shell to her ear and screamed. There was a
hermit crab inside and it pinched her ear. She never wants to go back!

LoL I know this is totally off topic but I had to tell someone!
cara mengatasi kulit wajah berminyak dan berjerawa
12 Oktober 2015 - 15:57:16 WIB

nice yah gan http://goo.gl/XXfJAc
Obat pengapuran tulang tumit
13 Oktober 2015 - 12:06:07 WIB

Nice gan sukses yah untuk artikel selanjutnya http://goo.gl/2kcCSu
<< First | < Prev | 1 | 2 | 3 | ... | 3699 | Next > | Last >>
Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Berita terkini

Selasa, 11 Oktober 2016 - 07:46:53 WIB
PERINGATAN BULAN BAKTI GOTONG ROYONG (BB-GR) KE-13, DAN HARI KESATUAN GERAK PKK (HKG-PKK) KE-44, S
PERINGATAN BULAN BAKTI GOTONG ROYONG (BB-GR) KE-13, DAN HARI KESATUAN GERAK PKK (HKG-PKK) KE-44, SERTA &nbsp;HARI KELUARGA NASIONAL (HKN) KE-23 &nbsp;DI KABUPATEN SUMBA BARAT DAYA &nbsp; Rabu, 25 Mei ... Selengkapnya (6574 komentar)

Jumat, 23 September 2016 - 12:12:32 WIB
BUPATI SBD MELANTIK KEPALA DESA SE KECAMATAN KODI UTARA
Kamis, 09 Januari 2016 Bupati Markus Dairo Talu, SH, melanjutkan pelantikan Kepala Desa dan Penjabat Kepala Desa dari Kecamatan Kodi Bangedo ke Kodi Utara. Bupati bersama rombongan yang disambut oleh Camat Kodi Utara, ... Selengkapnya (3306 komentar)

Kamis, 22 September 2016 - 20:33:14 WIB
BUPATI MELANTIK KEPALA DESA DAN PENJABAT KEPALA DESA KECAMATAN KODI BANGEDO ôKepala Desa berada diga
Kamis, 07 Januari 2016 Setelah sukses menyelenggarakan pemilihan kepala desa serentak pada tanggal 09 Desember 2015 lalu, maka ditindaklanjuti dengan pelantikan kepala desa terpilih dan penjabat kepala desa untuk ... Selengkapnya (8943 komentar)

Twitter Humas SBD

4+

Partner Kami

Kami berkerja sama dengan berbagai lembaga pemerintahan lain. Mengutamakan Kepentingan bersama demi tercapainya suatu tujuan dalam pemerintahan.

image image image image