Mutasi Bukan Untuk Balas Dendam



Minggu, 31 Mei 2015 - 13:40:38 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: PEMERINTAHAN - Dibaca: 21570 kali


Kupang - Mutasi penjabat eselon III dan IV lingkup pemerintah kabupaten (pemkab) Sumba Barat Daya (SBD) beberapa waktu lalu bukan aksi balas dendam melainkan berdasarkan hasil kajian Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

Demikian klarifikasi Bupati Sumba Barat Daya (SBD) Markus Dairo Talu (MDT) dalam rapat koordinasi (Rakor) tentang penyelenggaraan Pemerintahan Umum di NTT antara Gubernur dengan bupati/walikota se NTT di Aula El Tari Kupang, Senin (2/2/2015). Dikatakannya, pemberitaan bahwa mutasi itu dilakukan bupati secara sewenang-wenang tidak benar.

"Ini semua hasil kerja baperjakat. Tidak sama seperti yang diberitakan," katanya.

Dijelaskannya, sebelum melakukan mutasi, dirinya bahkan telah memanggil para pejabat yang dimutasi dan disampaikan bahwa tidak ada dendam politik dari pilkada kali lalu.

"Sebelum mutasi saya panggil mereka, bukan dendam dan tidak ada politik, saya istrahatkan paling lama enam bulan," katanya.

Menanggapi hal ini, Gubernur NTT, Frans Lebu Raya meminta agar selalu dibangun komunikasi yang baik dan proses mutasi harus berdasarkan regulasi.


Laporan Wartawan Pos Kupang, Edy Bau




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Berita terkini

Rabu, 28 November 2018 - 21:02:53 WIB
Kajian Sosial Budaya dan Kependudukan tentang Kemiskinan di Kabupaten Sumba Barat Daya
Kabupaten Sumba Barat Daya  (SBD) di Provinsi Nusa Tenggara Timur memiliki banyak potensi untuk mengatasi kemiskinan antara lain dari bidang budaya, agama, sosial, politik dan ekonomi.Potensi tersebut diungkap ... Selengkapnya (0 komentar)

Selasa, 11 Oktober 2016 - 07:46:53 WIB
PERINGATAN BULAN BAKTI GOTONG ROYONG (BB-GR) KE-13, DAN HARI KESATUAN GERAK PKK (HKG-PKK) KE-44, S
PERINGATAN BULAN BAKTI GOTONG ROYONG (BB-GR) KE-13, DAN HARI KESATUAN GERAK PKK (HKG-PKK) KE-44, SERTA  HARI KELUARGA NASIONAL (HKN) KE-23  DI KABUPATEN SUMBA BARAT DAYA   Rabu, 25 Mei ... Selengkapnya (0 komentar)

Jumat, 23 September 2016 - 12:12:32 WIB
BUPATI SBD MELANTIK KEPALA DESA SE KECAMATAN KODI UTARA
Kamis, 09 Januari 2016 Bupati Markus Dairo Talu, SH, melanjutkan pelantikan Kepala Desa dan Penjabat Kepala Desa dari Kecamatan Kodi Bangedo ke Kodi Utara. Bupati bersama rombongan yang disambut oleh Camat Kodi Utara, ... Selengkapnya (0 komentar)

Twitter Humas SBD

Komentar terbaru

Fanspage Humas SBD

4+

Partner Kami

Kami berkerja sama dengan berbagai lembaga pemerintahan lain. Mengutamakan Kepentingan bersama demi tercapainya suatu tujuan dalam pemerintahan.

image image image image