Bupati Pimpin Apel Susulan Bagi PNS Yang Terlambat



Minggu, 31 Mei 2015 - 16:33:01 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: PEMERINTAHAN - Dibaca: 20244 kali


PUSPEM KADULA - Apel Senin 23 Februari 2015 sedikit berbeda dibandingkan pekan-pekan sebelumnya karena apel berlangsung dua kali

Apel senin pagi yang pertama berlangsung pagi hari pukul 7.30 Wita yang merupakan apel rutin setiap hari senin. sedangkan apel susulan berlangsung pukul 9.30 Wita

Apel susulan berlangsung atas perintah Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya, Markus Dairo Talu SH setelah melihat banyak pegawai negeri sipil dan tenaga kontrak di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Barat Daya yang tidak mengikuti apel senin pagi.

Pada apel senin pagi, Bupati SBD mengecek kehadiran masing-masing barisan berdasarkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan ternyata ditemukan banyak barisan SKPD yang diisi hanya beberapa pegawai.

PNS dan tenaga kontrak yang tidak mengikuti apel pagi akhirnya wajib mengikuti apel susulan. Dalam amanatnya di apel susulan, Bupati SBD mengingatkan kembali para PNS dan tenaga kontrak agar taat mengikuti aturan yang berlaku.

Bupati MDT menegaskan akan menindak PNS dan tenaga kontrak yang sering melanggar tata tertib dan sering datang atau meninggalkan kantor tidak pada waktu yang ditentukan.

Bupati menjelaskan bahwa saat ini dengan adanya aturan aparatur sipil negara (ASN), tindakan-tindakan yang melanggar aturan memiliki sanksi yang tegas sehingga dirinya berharap para PNS dan tenaga kontrak dapat menaati agar tidak ditindak dengan aturan baru tersebut.

Bupati meminta para PNS dan tenaga kontrak untuk menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan memberikan pegabdiannya terhadap kabupaten dan rakyat Sumba Barat Daya.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Berita terkini

Rabu, 28 November 2018 - 21:02:53 WIB
Kajian Sosial Budaya dan Kependudukan tentang Kemiskinan di Kabupaten Sumba Barat Daya
Kabupaten Sumba Barat Daya  (SBD) di Provinsi Nusa Tenggara Timur memiliki banyak potensi untuk mengatasi kemiskinan antara lain dari bidang budaya, agama, sosial, politik dan ekonomi.Potensi tersebut diungkap ... Selengkapnya (0 komentar)

Selasa, 11 Oktober 2016 - 07:46:53 WIB
PERINGATAN BULAN BAKTI GOTONG ROYONG (BB-GR) KE-13, DAN HARI KESATUAN GERAK PKK (HKG-PKK) KE-44, S
PERINGATAN BULAN BAKTI GOTONG ROYONG (BB-GR) KE-13, DAN HARI KESATUAN GERAK PKK (HKG-PKK) KE-44, SERTA  HARI KELUARGA NASIONAL (HKN) KE-23  DI KABUPATEN SUMBA BARAT DAYA   Rabu, 25 Mei ... Selengkapnya (0 komentar)

Jumat, 23 September 2016 - 12:12:32 WIB
BUPATI SBD MELANTIK KEPALA DESA SE KECAMATAN KODI UTARA
Kamis, 09 Januari 2016 Bupati Markus Dairo Talu, SH, melanjutkan pelantikan Kepala Desa dan Penjabat Kepala Desa dari Kecamatan Kodi Bangedo ke Kodi Utara. Bupati bersama rombongan yang disambut oleh Camat Kodi Utara, ... Selengkapnya (0 komentar)

Twitter Humas SBD

Komentar terbaru

Fanspage Humas SBD

4+

Partner Kami

Kami berkerja sama dengan berbagai lembaga pemerintahan lain. Mengutamakan Kepentingan bersama demi tercapainya suatu tujuan dalam pemerintahan.

image image image image