Wabup SBD Bertemu Rektor UNDANA Tindak Lanjuti Pembukaan Kampus Undana SBD



Minggu, 31 Mei 2015 - 17:05:28 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: PEMERINTAHAN - Dibaca: 31966 kali


KUPANG - Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Drs. Ndara Tanggu Kaha bertemu rektor Undana Prof. Ir. Fredrik Benu, M.Si.,Ph.D Senin 23 Februari 2015. Petemuan tersebut dalam rangka menindak lanjuti rencana pembukaan prodi diluar domisili (PDD) di Kabupaten Sumba Barat Daya dan untuk berkonsultasi seputar penanggulangan penyakit pisang dan ternak di SBD. Ikut Hadir dalam pertemuan tersebut Dekan Fisipol Undana.

 Pertemuan tersebut menghasilkan kesepakatan pihak Undana akan mengirim tim ke Dikti Kemendiknas Jakarta untuk follow up surat Rektor ke Dikti terkait pendirian kampus Undana di SBD pada selasa 24 Februari 2015.

Terkait penyakit pisang, tim peneliti penyakit sebelumnya telah melakukan penelitian di SBD dan akan segera melakukan rapat koordinasi dengan dinas pertanian SBD untuk langkah-langkah penanggulangan penyakit sesuai sesuai hasil temuan mereka lapangan.

Pihak Undana juga akan segera mengirimkan tim dokter hewan ke SBD sehubungan dengan penyakit ternak.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Berita terkini

Rabu, 28 November 2018 - 21:02:53 WIB
Kajian Sosial Budaya dan Kependudukan tentang Kemiskinan di Kabupaten Sumba Barat Daya
Kabupaten Sumba Barat Daya  (SBD) di Provinsi Nusa Tenggara Timur memiliki banyak potensi untuk mengatasi kemiskinan antara lain dari bidang budaya, agama, sosial, politik dan ekonomi.Potensi tersebut diungkap ... Selengkapnya (0 komentar)

Selasa, 11 Oktober 2016 - 07:46:53 WIB
PERINGATAN BULAN BAKTI GOTONG ROYONG (BB-GR) KE-13, DAN HARI KESATUAN GERAK PKK (HKG-PKK) KE-44, S
PERINGATAN BULAN BAKTI GOTONG ROYONG (BB-GR) KE-13, DAN HARI KESATUAN GERAK PKK (HKG-PKK) KE-44, SERTA  HARI KELUARGA NASIONAL (HKN) KE-23  DI KABUPATEN SUMBA BARAT DAYA   Rabu, 25 Mei ... Selengkapnya (0 komentar)

Jumat, 23 September 2016 - 12:12:32 WIB
BUPATI SBD MELANTIK KEPALA DESA SE KECAMATAN KODI UTARA
Kamis, 09 Januari 2016 Bupati Markus Dairo Talu, SH, melanjutkan pelantikan Kepala Desa dan Penjabat Kepala Desa dari Kecamatan Kodi Bangedo ke Kodi Utara. Bupati bersama rombongan yang disambut oleh Camat Kodi Utara, ... Selengkapnya (0 komentar)

Twitter Humas SBD

Komentar terbaru

Fanspage Humas SBD

4+

Partner Kami

Kami berkerja sama dengan berbagai lembaga pemerintahan lain. Mengutamakan Kepentingan bersama demi tercapainya suatu tujuan dalam pemerintahan.

image image image image