Kadis kominfo SBD Minta ASNnya Lakukan Disiplin Kerja

SHARE

Tambolaka, Kominfo – Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Rihimeha A. Praing meminta para ASN Diskominfo disiplin kerja tetap dijalankan.

Khusus Kasubag Kepegawaian agar absen harus ada dan memperhatikan absensi bagi teman-teman yang masuk kantor. Sesuai edaran Bupati SBD bahwa masuk kerja pukul 7.15 dan pulang pukul 14.45.

"Tidak ada alasan masih urus ini atau masih mampir sana sini. Kalau sudah tidak ada kabar, berarti yang bersangkutan dinyatakan tidak hadir dan tanpa berita”kata Rahimeha saat memimpin rapat perdana bersama para Kabid dan Staf di ruang Media Center bidang TIK Diskominfo SBD Propinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (6/8/2020). 

Disamping itu, Para Kabid juga diminta segera membuat rencana kerja baik yang sudah selesai dijalankan maupun yang belum dijalankan. Masing-masing bidang juga harus ada rencana operasional kegiatan sampai bulan November tahun 2020 yang lengkap dengan laporan. 

"Kita harus buat secara terstruktur, teratur dengan baik, dan penuh dengan kejujuran. Kita harus terbuka, dan jangan ada yang ditutupi. Apa yang menjadi hak kita, itu yang harus kita lakukan, yang bukan menjadi hak kita jangan dilakukan. Jadi tidak ada ketidakjujuran dalam kantor, harus jujur dan terbuka, itu final namanya” ujarnya.

Kadis juga menghimbau kepada seluruh staf, mulai dari tenaga kontrak sampai kepala bidang agar menjaga kenyamanan alat-alat kantor pada saat digunakan.

"Semua alat dan barang maupun perangkat yang ada harus dipastikan dalam keadaan baik, dan rapihkan kembali jika sudah selesai dipakai."katanya.(MC. Kabupaten Sumba Barat Daya/Isto)