Presiden Disambut Gubernur NTT saat Tiba di Bandara Tambolaka

SHARE

Tambolaka, Kominfo - Presiden Joko Widodo tiba di Bandar Udara Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada sekitar pukul 10.30 WIT. Kegiatan kali ini, dalam rangka mengunjungi pembangunan infrastruktur ketahanan pangan yang sedang bangun di sana.

Dilihat dari akun Media Sosial (Medsos) resmi Presiden Joko Widodo pada Selasa (23/2/2021) beliau tiba disambut oleh oleh Gubernur NTT Victor Laiskodat. Rencananya Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju lokasi lumbung pangan atau Food Estate yang berada di Kabupaten Sumba Tengah.

Presiden akan langsung bergerak menuju lokasi food estate atau lumbung pangan yang terletak di Desa Makata Keri, Kecamatan Katiku Tana, Kabupaten Sumba Tengah.

Di lokasi tersebut Kepala Negara akan melakukan peninjauan area lumbung pangan padi yang menjadi program jangka panjang pemerintah untuk Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Selepas meninjau lokasi lumbung pangan, Presiden diagendakan untuk langsung bertolak menuju Kabupaten Sikka dengan menempuh perjalanan udara melalui Bandar Udara Tambolaka dan tiba di Bandar Udara Frans Seda, Kabupaten Sikka. (Foto: akun Medsos Twitter Presiden Joko Widodo)