Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten SBD Gelar Apel Pagi

SHARE

Tambolaka, Diskominfo – Dalam rangka menerapkan New Normal, Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) menyelenggarakan Apel Perdana di Halaman Posko Penanganan Covid-19 Kabupaten SBD Propinsi Nusa Tenggara Timur, Selasa (16/6/2020).

Dalam arahan Kasad Pol PP, Daud Lende Taka mengatakan, hari ini, sebagai hari kedua kita menjalankan tugas sebagai tim Satgas Penanganan Covid-19. Oleh karena itu, kita harus benar-benar mengarahkan masyarakat, pegawai ASN dan tenaga kontrak maupun Guru-guru yang ada di sekolah-sekolah sebagai tempat edukasi kita hari ini dalam menerapkan New Normal.

“Fakta yang terjadi, bukan hanya masyarakat biasa saja yang tidak mengindahkan protokol kesehatan. ASN pun juga ada yang tidak mengindahkan protokol kesehatan, kalau seperti begini terus kapan kita taat” tuturnya.

Mathias Jenga sebagai Ketua Posko Penanganan Covid-19 Kabupaten SBD mengatakan, bagaimana kita membawah SBD dari zona hijau menjadi zona putih. Selesai kita memberikan edukasi ke dinas atau sekolah, hari sabtu kita akan rapat evaluasi tim yang dihadiri oleh Bupati, Ketua Pelaksana dan para Camat Se-Kabupaten SBD.

Masing-masing tim harus ada foto grup yang menjadi laporan sebagai bukti fisik dari masing-masing tim yang terjun ke lapangan untuk memberikan edukasi tentang penerapan New Normal di Kabupaten SBD. (MC. Kabupaten Sumba Barat Daya/Isto)