Kodim 1629 SBD Gelar Komunikasi Sosial dan Silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI

SHARE

Sumenep, Kominfo - Dalam rangka pembinaan teritorial, Kodim 1629 Sumba Barat Daya (SBD) menyelenggarakan kegiatan komunikasi sosial dengan Keluarga Besar TNI di Aula Makodim 1629 SBD Nusa Tenggara Timur, Jumat (7/5/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Kasdim Kodim 1629 SBD, Mayor Inf Sunoko, Pasi Pers Kodim 1629 SBD, Kapten Inf Tito Baptista Lata, dan Pa Sandi Kodim 1629 SBD.

Kegiatan tersebut bertujuan guna memelihara dan meningkatkan keakraban hubungan dengan seluruh Keluarga Besar TNI dengan thema “Melalui Forum Silahturahmi Keluarga Besar TNI, Perkuat Pancasila Sebagai Alat Pemersatu Dalam Rangka Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI”.

Dandim 1629 SBD Letkol Inf Laode M. Sabaruddin dalam sambutanya mengajak segenap keluarga besar TNI agar selalu mengamalkan nilai-nilai Pancasila dan berpegang pada nilai-nilai Pancasila.

Melalui kegiatan ini, selain menjadi ajang silaturahmi, sebagai keluarga besar TNI harus saling bertoleransi, saling menghormati, menanamkan sifat gotong-royong di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

“Mari kita bersama-sama berpedoman pada nilai-nilai Pancasila sebagai dasar dalam melangsungkan kehidupan, mempersatukan bangsa dan memelihara persatuan dan kesatuan dalam rangka menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI,” tuturnya.

Usai kegiatan silaturahmi tersebut dilanjukan dengan pelaksanaan pemberian vaksin tahap pertama AstraZeneca di Puskesmas Watukawula Desa Watukawula Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten Sumba Barat Daya. (MC. Kabupaten SBD/Isto/toeb)