Skip to content Skip to left sidebar Skip to footer

Bupati SBD Tutup Open Turnamen Pacuan Kuda Bupati Cup Tahun 2022

Loura, Kominfo – Bupati Sumba Barat Daya (SBD), dr. Kornelius Kodi Mete, menutup Iven Open Turnamen Pacuan Kuda Bupati Cup tahun 2022 di stadion lapangan Oba Calo Desa Karuni Kecamatan Loura Kabupaten SBD Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (24/11/2022).

Acara penutupan iven turnamen pacuan kuda Bupati Cup tahun 2022 juga dihadiri oleh Kejari Waikabubak, Pasi Pers Kodim 1629 SBD, Anggota DPRD Kabupaten SBD, Kepala Inspektorat SBD, Kadis Pora, Kadis Peternakan, Camat Loura, Ketua Kapesi Kabupaten SBD, Insan Pers, para pecinta kuda dan seluruh penonton.

Dalam sambutan Bupati SBD, Kornelius Kodi Mete menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia penyelenggara baik dari aparat Kepolisian Resort SBD, Satbrimob Batalion C Pelopor SBD, TNI, Dinas Peternakan dan Dispora Kabupaten SBD dan juga seluruh pecinta kuda yang turut menyukseskan iven turnamen pacuan kuda Bupati Cup tahun 2022.

“Kalaupun ada hal-hal kecil yang terjadi di lapangan itu sudah hal biasa, mudah-mudahan ke depannya tidak terjadi lagi. Karena itu yang paling kita jaga untuk mewujudkan salah satu program 7 jembatan emas salah satunya itu Desa aman dan tentram”, ujarnya.

Bupati SBD juga menyampaikan bahwa ke depannya turnamen pacuan kuda bisa diselenggarakan sebanyak dua kali, apabila iven ini benar-benar didukung oleh stakeholder dan seluruh pecinta kuda.

“Untuk itu, selamat buat para pemenang dan pecinta kuda yang turut mengambil bagian untuk menyukseskan pacuan kuda Bupati Cup tahun 2022. Dan untuk pemilik kuda yang tidak lolos semifinal dan juga final agar tetap merawat kudanya untuk berlaga lagi nanti pada iven berikutnya”, tuturnya. (MC. Kabupaten SBD/Isto)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *